Selasa, 19 Februari 2013

Mengetahui Keberadaan Jin Di Dalam tubuh

Meruqyah tanpa menemukan terlebih dahulu dimana letak rumah jin dalam tubuh, sama seperti meraba sesuatu ditempat gelap atau menanti sesuatu yang tak pasti.

Sebagai peruqyah aktif, kita harus kerja cerdas bukan hanya kerja keras. Banyak tehnik untuk meremas jin pembangkamg laknatullah itu hingga nangis dan ampun-ampunan lalu pergi atau mati.

Berikut tehnik-tehnik scaning yang saya kembangkan dari apa yang dialami dilapangan, sebagai catatan, tehnik ini hanya dilakukan setelah opening dan warming atau setelah dibacakan ayat ayat Al Quran ke pasien namun tidak ada reaksi:

1. Penelusuran Tulang Belakang.
Telusuri dengan telunjuk titik-titik sepanjang punggung persis di tulang belakang. Gunakan dua jari tangan kanan seolah menotoknya.

Lakukan sambil membaca ayat Ruqyah untuk penelusuran (Al Anaam 103)

2. Tehnik Tusukan Jantung.
Kondisikan pasien agar tertidur dengan posisi telentang, letakan jari ketauhidan (jari tangan kanan) 50 cm diatas ulu hati. Dan bacakan surah al Falaq. Niatkan untuk menusuk jantung si laknatullah dengan jarum atau besi yang keluar dari telunjuk.

Anak indigo bisa melihat jarum ini keluar dari ujung jari, Alhamdulillah saya membuktikannya didepan puluhan peserta pelatihan di mesjid Al Amanah bandung. Ini bukan inti bahasan, namun sekedar tertimoni agar yakin.

Sambil dibacakan, dekatkan perlahan hingga menyentuhnya lalu tekan disana. Jika ada jin/sihir dalam tubuh maka dia akan menjerit-jerit sebelum jari itu kena. Alhamdulillah dalam hal ini saya ada video bukti.

Sebagai catatan, jin-jin yang ada di ulu hati itu biasanya praktisi tenaga dalam dan energi dusta dari senam pernafasan yang katanya menyembuhkan. Itu semua tipu daya jin.

3. Tehnik Cengkraman,
Tehnik ini pertama kali dikenalkan oleh master QH ust Perdana Akhmad di purwokerto. Dalam hal ini, kita menelusuri pusat arteri atau saluran darah besar dalam tubuh. Semisal leher, bahu, tangan atas, tangan bawah, paha dan betis.

Pijat atau cengkram di daerah-daerah tersebut, jika berteriak maka langsung lakukan pemblokiran. Bacakan surah Yasiin Ayat 9 dan tiupkan ke jari. Setelah itu lingkari daerah itu dan hajar.

Cara menghajar atau menghancurkan bisa dibacakan surah al Hasyr ayat 21 ke tepak tangan dan pukulkan atau tepuk. Jika tidak mungkin di tepuk maka lakukan tehnik cengkraman atau tehnik hempasan. Afwan tidak bisa saya terangkan semua disini karena sudah ditulis sebelumnya.

4. Tehnik Menghantam Jin Mahabbah
Jika hasil konsultasi adalah jin mahabbah, atau pelet atau kelainan dalam hal hubungan sosial (semisal sihir yang membuat kita membenci suami/istri sendiri, atau mencintai seseorang secara berlebih hingga gila padahal sebelumnya membenci), maka titik yang ditekan adalah paha sebelah kanan.

Tekan disana, atau cengkram sambil membaca ayat-ayat ruqyah.

5. Tehnik Penakluk
Bacakan surah al Fatihah dan tiupkan ke telapak tangan kanan lalu letakan di ubun-ubun, lalu bacakan surah hud ayat 56

إِنِّي تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ رَبِّي وَرَبِّكُمْ مَا مِنْ دَابَّةٍ إِلا هُوَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهَا إِنَّ رَبِّي عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيمٍ

Sesungguhnya aku bertawakal kepada Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Tidak ada suatu binatang melata pun melainkan Dia-lah yang memegang ubun-ubunnya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yang lurus."

Atau surah An Naml:
Surah An Naml ayat 30

إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Artinya: Sesungguhnya surat itu, dari Sulaiman dan sesungguhnya (isi) nya: "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Ayat 31:
أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ
Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang berserah diri".

6. Tentukan Tehnik Sendiri.
Temukan tehnik ruqyah itu sendiri, sungguh Rasul kita yang mulia Muhammad Sholallahu Alaiyhi wa Sallam telah menggariskan bawah "ruqyah itu boleh selama tidak ada kesyirikan didalamnya". Dan Allah telah berfirman bahwa "Al Quran itu obat", lalu apa lagi keraguan kita?

Kenapa lebih memilih diri sendiri atau keluarga dibelenggu sihir bertahun-tahun, terus membiarkan haq-haq hidup yang hanya sekali ini diperkosa si laknatullah?

7. Menuntaskan Sisa Sisa Sihir.
Dalam semua proses diatas, lihat reaksi pasien dan ngobrol lah sama si dia. Dan tanyakan kabarnya, maksudnya tanyakan apa yang dia rasakan. JIKA JIN SUDAH PINDAH KE TELAPAK TANGAN ATAU PERGELANGAN KAKI. Maka jin itu sudah hampir kalah dan cari jalan untuk pergi.

Maka hentikan semua tehnik dan lakukan pemblokiran di tangan atau kaki tersebut, agar menyakinkan ciri jin sudah di tangan atau kaki untuk pergi biasanya tangan atau kaki jadi hitam dan dingin.

Rasa dingin ini dirasakan pasien dan kita, bisa juga rasanya hangat, panas, pegal atau seperti kram di daerah situ.

Lakukan tehnik penarikan, dengan membacakan surah al Mukminun ayat 115 dan tarik jin itu sambil membaca "La hawla wa laa quwwata illa billahil aliyhil adziim". Setlah diujung bacakan Takbir! dan hempaskan.

Lakukan berulang hingga hilang.

Salam Tauhid,
NAI

12 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..
    Mohon di bantu
    Saya sudah melakukan 2x namun jin yang di dalam tubuh saya belum keluar.
    Saya ruqyah pertama hari jumat 8 Mei 2015 di rumah Ustadz ngaji ibu saya di purbalingga. Bada ashar ruqyah reaksi yg muncul menangis dan di akhiri dengan tertawa gagah, saya sadar namun tubuh bergerak sendiri. Sampai adzan magrib namun belum keluar. Saya disarankan untuk mendengarkan mp3 ruqyah. Hari hari berikutnya setiap habis isya saya mendengarkan mp3 ruqyah, reaksi awal badan seprti kesemutan dan wajah seperti kesakitan dan di akhiri meniup. Di hari berikutnya reaksi nya terfokus di wajah, muka saya bergerak2 sendiri mengrot kanan kiri melipat bibir sampai menjulur2kan lidah stlah mp3 habis biasa lagi, namun pada saat sholat wajah saya seperti itu kembali, tubuh berasa gemetar yg pd sebelumnya tidak pernah. Sehingga saya memutuskan minta untuk di ruqyah kembali, karena kesibukan peruqyah sebagai dewan rakyat, beliau bisa kasih janji hari sabtu 30 Mei 2015 bada isya. Dari awal ruqyah saya niat untuk mengelurakan jin di dalam tubuh ini, saya istigfar dan syahadat selama ruqyah. Muka bereaksi sama dan kali ini ada gerakan tangan seperti pesilat atau penari jawa. Peruqyah di bantu 2 orang. Sampai akhir kurang lebih 2jam an belum keluar juga. Padahal sudah di bacakan ayat2 ruqyah. Saya sadar namun tubuh bergerak2 sendiri. Karena ada pengantri yg ingin di ruqyah juga, sehingga saya sementara di hentikan. Saya niat sekali untuk keluarkan jin dalam tubuh saya. Apakah saya bisa di bantu. Sekarang saya tinggal di Tangerang, asal dari purwokerto.
    Wassalam..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak ustadz mohon ijin dan doanya saya inggin mengamalkan/belajar ruqiah dg metode di atas.sekali lagi mohon ijin pak

      Hapus
    2. Pak ustadz mohon ijin dan doanya saya inggin mengamalkan/belajar ruqiah dg metode di atas.sekali lagi mohon ijin pak

      Hapus
  3. assalamualaikum
    mohon pencerahannya pak.
    saya terkena gangguan jin sudah cukup lama punggung bahu sering pegal. Tangan tibatiba lemas. Rasa tertusuk pada beberapa bagian tubuh. Selalu merasa lapar padahal saya sudah makan. Walau begitu saya tidak ikuti saya minum air putih saja alhasil badan saya lemas. Apakah perasaan lapar itu juga gangguan jin pak? saya tersiksa karena setiap pagi saya pusing seperti anemia padahal saya selalu makan yang cukup. terimakasi sebelumnya.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. dian septiantoadi - sudah berapa lama anda mengalami gangguan tersebut? amalan-amalan apa saja yang pernah anda lakukan sehingga membuat jin bisa masuk ditubuh anda?

    muthia rahmah - dari mana anda mengetahui itu gangguan jin? anda bisa coba terlebih dahulu periksa ke dokter karena selalu merasa lapar, jika tidak terdiagnosa suatu penyakit, kemungkinan itu gangguan jin dan sihir.

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum.. Ustadz, saya seorang pelajar kelas 3 SMK. Saya sering sekali terbawa hawa nafsu seputar sex yaitu kalau dalam keadaan sendirian saya bisa saja menonton atau membayangkan video porno sambil beronani (astaghfirullah) tapi setelah saya melakukan itu dalam hati saya merasa sangat bersalah sekali dan saya sudah berkali mencoba menghilangkan kebiasaan buruk saya. Saya sudah konsultan ke teman2 saya dan karena kebiasaan saya jd mempengaruhi daya tahan tubuh saya menjadi tidak bertenaga dan saya periksa ke dokter katanya saya kena tekanan darah tinggi 160 tensinya. Apakah itu gangguan jin atau bukan ustadz? Apakah ruqyah itu cara yang tepat buat meghilangkan kebiasaan buruk saya ini? Syukron ustadz..

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum.. Ustadz saya seorang wanita berusia 24 tahun. Sya mengalami sakit kepala luar biasa sampai hilang kesadaran. Tulang belakang sya sakit sekali. Saya sudah tidak ada semangat untuk melakukan apapun. Termasuk bekerja, bersosialisasi dengan orang lain. Saya suka menyendiri dan sering melamun. Di bgian ulu hati saya juga sering sakit di leher saya sakit sesak nafas, di jantung saya selalu berdebar jika melihat ustadz atau tokoh agama lainnya.saya juga sering mimpi buruk dikejar ular setengah manusia dan mimpi di senggama oleh orang yg tidak saya kenal. Secara rutin. Apakah itu termasuk gangguan jin? Saya sudah di obati oleh ustad d kampung saya.. Katanya ada jin yg menyukai saya. Tpi dy tidak meruqyah saya. Lantas bagaimana saya mengatasi nya pak ustad? Kalo sya sedang sakit saya tidak bisa kontrol emosi saya... Kalo saya istigfar hati saya panas sekali. Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Unt pesugihan dll datanglah cukup sama Allah.. Allah Maha Sugih.. Kenapa masih meminta pada selainNya..?? Itu namanya syirik.. Dan dosa yg tidak ada ampunannya.. Segala masalah apapun cukup datangi Allah... Allah itu dekat dan dekat sekali bantuanNya.. Dengan cara yg diridhoi.. Jangan tertipu dengan angka uang smua hanyalah kertas dan jangan menghamba pada "kertas" banyak hal terwujud tanpa uang. Ketika kita mendekati pemilik langit bumi.. Maka langit bumi seisinya akan mendekati kita. Allah Akbar!

    BalasHapus